Kanal

Program Tahunan, Bupati dan Wabup Inhu Hadiri Sunat Massal bagi Warga Kurang Mampu

RIAUIN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan sunat massal bagi warga kurang mampu. Dimana, tahun ini merupakan tahun ke-11 pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi menyebutkan, selama 10 tahun pelaksanaan sunat massal ini sudah tercatat sebanyak 12.320 orang peserta.

"Tahun 2021 ini bertambah sebanyak 280 peserta sehingga total peserta hingga tahun ke-11 berjumlah 12.660 orang," kata Bupati Rezita di Aula Kantor Camat Rengat, Rabu (1/09/2021). 

Dikatakan Putri Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syarifudin Notman ini, pada tahun 2021 kegiatan sunat massal akan  dilaksanakan di 14 kecamatan beberapa hari ke depan.

"Untuk hari pertama, kita laksanakan di dua kecamatan yaitu Rengat dan Rengat Barat yang dihadiri Wabup Inhu Junaidi Rachmat," ujarnya.

Bupati Rezita berharap, kegiatan sunat massal ini pemenuhan terhadap hak-hak anak dari keluarga kurang mampu yang menjadi program tahunan Pemkab Inhu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rezita  secara simbolis menyerahkan bantuan kepada peserta sunat massal, dan menghibur para peserta sunat yang merasa takut dan menangis dengan gurauan-gurauan ringan.--gus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler