Kanal

Rezita Meylani Yopi Inspektur Upacara HUT Ke-76 RI di Inhu

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia tahun 2021.

Pelaksanaan dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Inhu di Pematangreba, Selasa (17/8/2021).

Bertindak sebagai komandan upacara,AKP Aman Aroni.Kasubag Ops Polres Inhu. Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19. 

Pantauan di lapangan, usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan  penyerahan piagam dan hadiah kepada beberapa koperasi yang menjadi pemenang pada perlombaan antar koperasi di Kabupaten Inhu sebagai bentuk dukungan serta apresiasi pemerintah daerah terhadap kegiatan koperasi.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI di Inhu yakni menyaksikan peringatan detik-detik proklamasi secara virtual di Ruang Tunggu VIP lantai 4 Kantor Bupati. 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Inhu, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, unsur Forkopimda, Sekdakab Inhu Hendrizal serta beberapa undangan lainnya. 

Pelaksanaan detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di Istana merdeka tahun ini diikuti kurang lebih 24.000 partisipan baik secara langsung maupun daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".--gus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler