Kanal

Bupati Inhu Tinjau Fasilitas Kesehatan Puskesmas di Dua Kecamatan

RIAUIN.COM - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi meninjauan fasilitas dan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sungai Lala di Kecamatan Sei Lala dan Puskesmas Kulim Jaya di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Selasa (3/8/2021). Kunjungan itu   dalam upaya penanganan bagi pasien Covid-19.

"Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, tentunya pelayanan yang kita berikan diupayakan lebih baik lagi," kata Bupati Rezita

Dalam kunjungan itu, Bupati sempat menyapa para perawat yang tengah bertugas dan mendengarkan cerita mengenai upaya penangganan yang telah dilakukan nakes di sana. Bupati perempun termuda di Indonesia berpesan agar para perawat selalu menjaga kondisi kesehatan. 

"Karena anda adalah garda paling depan," ucap Bupati.

Sementara itu, saat melakukan peninjauan di Puskesmas Kulim Jaya, Bupati melakukan komunikasi video call dengan  seorang pasien Covid-19 di Kecamatan Lubuk Batu Jaya yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. 

"Sudah berapa hari isolasinya. Selera makan bagaimana. Tetap semangat dan jangan sampai down ya," pesan Bupati Rezita dalam video callnya.

Dalam peninjauan itu, Bupati Rezita didampingi anggota DPRD Inhu, Jamalan Mulyono, Kadiskes Inhu, Elis Julinarti, Camat Sei Lala, Eldahar dan Lubuk Batu Jaya, Triyatno dan Plt Kasat Pol PP Inhu, Aldiar Susentra. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler