Kanal

Tinjau Puskesmas Air Molek, Bupati Inhu Ajak Warga Patuh Prokes dan Vaksin Covid-19

RIAUIN.COM- Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengaja warga Inhu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mau divaksinasi Covid-19. Keduanya wajib dipatuhi sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19. 

Hal itu dikatakan Rezita dalam kunjungannya ke Puskesmas Air Molek, Sabtu (10/7/2021). Di sana Rezita memberi semangat kepada Nakes dalam menjalankan tugas beratnya sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

"Jangan takut divaksin dan selalu disiplin protokol kesehatan (Prokes), baik yang sudah vaksin maupun belum,  tetap semangat,  semoga wabah ini cepat berakhir,” ucap Rezita.

Rezita menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang sedang menjalani vaksinasi. Dikatakan Rezita, vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar atau usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu.

Ikut bersama Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KBPD) Inhu Ergusfian, S.Sos, Plt Kepala Satpol Polisi Pamong Praja  Aldiar Susendra, S.STP, M.Si, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, S. STP.  M.SP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Atan. SP, Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Edi Yasman dan Kepala Puskesmas Air Molek.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler