Kanal

Bupati Inhu Tetapkan 2 Plt Kepala Dinas

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menandatangani Surat Perintah Pelaksana Tugas (SP2T) untuk dua dinas di lingkungan Pemkab Inhu. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan.

Kedua  OPD tersebut adalah Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten Inhu dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indragiri Hulu.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indragiri Hulu, Mulyadi menyebutkan, dirinya telah ditetapkan sebagaI pelaksana tugas (Plt) kepala dinas.

"Iya, terhitung 6 Juli 2021, sebagai Plt Kadis," kata Mulyadi, saat dikonfirmasi riauin.com, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya Plt Kadis DPMPTSP Inhu dijabat Ahmad Fahmi yang juga kepala bidang di DPMPTSP Inhu.

Sementara itu, dari kabar yang berhasil diperoleh riauin.com, Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten Inhu dijabat Kuwat Widiyanto yang sebelumnya merupakan Sekwan DPRD Inhu. Kuwat menggantikan Lisharsar yang juga kepala bidang Pariwisata Disporasata Inhu.

Sedangkan jabatan pelaksana tugas di OPD lain adalah  Aldiar Susenra, Plt Kepala Satpol PP, Nursam, Plt kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Erlina Wahyuningsih, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Erlina, Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu.

Syaiful Bahri, Plt Kadis Lingkungan Hidup, Syaiful  juga Kadisdukcapil Inhu, Fitri Susanti Plt Kepala Kesbangpol merupakan kabid di Badan Kesbang Inhu, Nursisman, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) merupakan Kadis Sosial dan Hikmat Praja, Plt Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Hikmat yang juga Kadisperindag Inhu. Sukarjo, Plt Kepala Bappeda, juga sebagai Sekretaris Bappeda Inhu. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler