Kanal

Bupati Inhu Tinjau Pos PPKM di Seberida

RIAUIN.COM- Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi melakukan kunjungan kerja ke Pos Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di RT. 026/ RW. 007 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Rabu (7/7/2021) siang.

Ikut mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan Inhu Elis Julinarti Dcn M.Kes, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Inhu, Ergusfian, Plt Kasat Polisi Pamong Praja, Aldiar Susenra S.Stp M.Si, Camat Seberida, Roma Doris Ss Mps M.Eng dan Kapolsek Seberida, Kompol Hendri Suparto S.Sos serta Danramil 03 Seberida Kodim 0302 Inhu, Kapten Inf P.T Situmorang.

Pada kesempatan itu Bupati mengunjungi seorang warga Kelurahaan Pangkalan Kasai yang dinyatakan positif Covid-19, berdasarkan hasil swab antigen yang dilakukan Satgas Penanggulangan Covdi-19 Kabupaten Inhu. 

Kunjungan dilakukan Bupati sesuai protokol kesehatan dan hanya dapat melihat warga yang terpapar Covid-19 itu dari jarak yang cukup aman menurut prokes. Tampak Bupati memberikan semangat kepada warga yang terpapar dan tengah menjalankan isolasi mandiri tersebut.

"Kepada warga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani isolasi mandiri. Harus tetap semangat dan berdoa, semoga segera sembuh," kata Bupati Rezita.

Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dalam mencegah penyebaran Covid-19. Karena Covid-19 ini baru akan hilang jika semua lini dan lapisan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler