Kanal

Warga Pekan Heran Inhu Keluhkan Lubang Menganga di Ruas Jalan Provinsi

RIAUIN.COM- Kondisi ruas jalan provinsi di Dusun Sungai Durian, Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau sangat memprihatinkan. Lubang besar menganga di badan jalan lintas itu tak kunjung ditutup.

Jalan provinsi yang rusak itu berada di RT 01 RW 01 Dusun Sungai Durian, Desa Pekan Heran dari hari ke hari semakin membesar akibat getaran kendaraan yang lalu lalang dan gerusan air hujan. Jika terus dibiyarkan, kondisi ini dapat membahayakan pengguna jalan.

Hal itu dikatakan seorang warga, Muzaki yang setiap hari melintasi jalan tersebut kepada Riauin.com, Selasa (29/6/2021).  

"Kalau tak secepatnya diperbaiki, kami khawatir kedepannya pasti ada korban akibat kerusakan jalan itu," katanya.

Muzakir berharap, pemerintah secepatnya mengambil langkah guna memperbaiki lubang yang berada di ruas jalan tersebut. "Langkah cepat sangat dibutuhkan sebelum ada korban," ujarnya

Dari pantauan riauin.com di lokasi, tidak ada ditemukan pemasangan papan informasi atau pemberitahuan adanya ruas jalan rusak dan sudah berlubang besar. Sehingga, bila pengemudi lengah dapat membahayakan pengguna jalan. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler