Kanal

Sering Terjadi Longsor, TMMD Reg ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sasar Pembanguan Talud

RIAUIN.COM - Dalam Kegiatan TMMD ( Tentara Manunggal Masuk Desa ) Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantara salah satunya pembuatan Talud Permukiman yang dilaksanakan di Daerah Kelurahan Patangpuluhan,Kemantren Wirobrajan,Kota Yogyakarta. Selasa(15/06/2021)

Pembuatan talud sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan dibantu oleh masyarakat Kelurahan Patangpuluhan sendiri dan juga dibantu dari personel Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Talud yang dibuat ini sangat membantu masyarakat sekitar Kelurahan Patangpuluhan karena banyak manfaatnya, diantaranya bisa sebagai penahan tanah longsor pada saat nanti sewaktu - waktu musim penghujan.

Kegiatan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sangat dirasakan banyak manfaatnya oleh Masyarakat khususnya sekitar Kelurahan Patangpuluhan,karena dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjalin keakraban dan bekerjasama dalam bekerja, bahu - membahu antara warga masyarakat dengan TNI.

Kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, dalam hal ini pembuatan Talud Permukiman diharapkan bisa menjalin gotong - royong dan Kekompakkan antara TNI dan warga masyarakat dengan hasil yang memuaskan.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler