Kanal

Alaiddin Koto Kukuhkan Pengurus Perti Inhu

RIAUIN.COM - Pimpinan Daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Provinsi Riau Prof Alaiddin Koto  mengukuhkan pengurus Pimpinan Cabang Perti Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa khidmat tahun 2021-2026  di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati, Selasa (30/03/2021).

Adapun pengurus yang dilantik yaitu Majelis Pembina, Majelis Murtasan Cabang, Majelis Imtak Cabang, Majelis Bakat Cabang dan Pimpinan Cabang Perti Inhu. 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Perti Riau Nomor 10/SK/Tarbiyahperti/Riau/III/2021 tentang penetapan komposisi dan personalia pimpinan cabang Perti Kabupaten Inhu masa khidmat 2021-2026.

Dalam arahannya, Alaiddin Koto percaya, pengurus yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pimpinan Pusat Perti Indonesia. 

Sementara itu, Pejabat Bupati Inhu Chairul Rizki yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu Hendrizal menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus Perti yang baru dikukuhkan.

"Pemerintah kabupaten Indragiri hulu membuka seluas-luasnya untuk berdiskusi dan saling asah dan saling asuh demi kemajuan daerah ini," jelasnya.

Acara pelantikan sendiri dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimana peserta yang hadir diminta menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.--argus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler