Kanal

Ledakan Keras Terjadi Saat Satu Mobil Terbakar di Marpoyan Pekanbaru

RIAUIN.COM - Satu mobil minibus dengan nomor polisi F 1406 ID hangus terbakar saat  terparkir di tepi Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Jumat siang (26/3) pukul 12.30 WIB.

Peristiwa nahas ini terjadi ketika warga sedang melakukan sholat jum'at. Menurut Andi yang pada saat kejadian berada dilokasi menuturkan bahwa terjadi satu ledakan keras sebelum api menghanguskan mobil tersebut.

"Ketika saya lihat dari jauh, kepulan asap mulai keluar dari mobil kuning tersebut, beberapa saat kemudian terjadi ledakan keras", ujarnya.

Ledakan ini sontak membuat kaget warga sekitar yang melihat kebakaran tersebut serta menimbulkan kemacetan. Menurut pantauan Riauin di lokasi, pada saat kejadian pemilik kendaraan tidak berada di lokasi.

Sekitar satu jam kemudian, satu unit mobil kebakaran datang untuk memadamkan api. Tepat pada pukul 13.30 WIB api berhasil dipadamkan, sementara kondisi kendaraan terlihat sudah hancur dilalap api.

Belum diketahui apa penyebab terbakarnya mobil tersebut serta tidak terdapat korban dalam peristiwa ini. Sampai polisi datang ke lokasi pemilik mobil belum berhasil ditemukan. -dani

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler