Kanal

Diduga Akibat Jalan Licin, Mobil Pickup Terjun Masuk Sungai Rantau Berangin

RIAUIN.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Bangkinang tepatnya di Rantau Berangin Kecamatan Bangkinang Barat kabupaten Kampar pada Selasa, (23/3/2021). Pada musibah kecelakaan ini satu mobil pickup terperosok kedalam jurang sedalam 5 meter yang dibawahnya terdapat sungai.

Saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan licin karena hujan. Diduga, sopir tidak bisa mengendalikan mobil akibat aspal yang basah dan licin karena hujan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kejadian tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Proses evakuasi kendaraan dilakukan dengan pertolongan warga dan satu truk untuk menarik mobil tersebut dari dalam sungai. Proses evakuasi yang cukup lama dan akhirnya mobil bisa diangkat ke permukaan jalan pada pukul 18.30 WIB. Untunglah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Saat ini kondisi depan mobil terlihat ringsek akibat benturan. Untuk kebutuhan penyelidikan saat ini mobil pickup tersebut diamankan oleh pihak yang berwajib setempat. -dani

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler