Kanal

Oknum Polisi Polres Padang Panjang Tembak Wanita Teman Kencan di Pekanbaru

RIAUIN.COM - Oknum polisi asal Sumatera Barat, Bripda AP, diduga menembak seorang wanita di Pekanbaru, Riau. Wanita itu diduga merupakan teman kencan yang dipesan secara online.

Informasi diterima, peristiwa itu terjadi di Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021) dini hari. AP yang bertugas disebut bertugas di Polres Padang Panjang diduga memesan wanita penghibur secara daring.

Setelah dipesan, datang dua orang wanita, yakni DO dan RO ke lokasi yang sudah disepakati. Namun, kedua wanita itu pergi lagi dengan alasan akan membeli alat kontrasepsi.

Merasa curiga, AP kemudian berniat untuk menemani. Kedua wanita itu menolak dan langsung naik ke taksi online. AP kemudian melepaskan tembakan dan mengenai salah satu korban, RO. Korban dirawat di RS.

Kabid Propam Poda Riau, Kombes Gatot S, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan oknum polisi tersebut berdinas di Sumbar.

"Benar, namun kasus pidananya ditangani oleh satuan wilayah (Polresta Pekanbaru). Propam terkait pelanggaran saja, tapi kan dinas di Sumbar dia, jadi ditangani Propam Polda Sumbar nanti," kata Gatot.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, juga membenarkan peristiwa itu. Namun, dia tak menjelaskan detail kasus penembakan tersebut."Iya wilayah kita," kata Nandang.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler