Kanal

Dilaporkan Istri Sirinya, Oknum Kepala SMP Dipanggil Disdikbud Inhu

RIAUIN.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memanggil oknum kepala SMP inisial HE di Kecamatan Batang Cenaku. 

Pemanggilan kepala sekolah (kepsek) itu untuk mendengar penjelasan terkait laporan dari SU (34) yang mengaku istri bawah tangan (siri) dari oknum kepsek tersebut.

"Kepsek tersebut sudah kita panggil dan sudah diminta keterangan. Hasilnya akan kita sampaikan ke BKD Inhu," kata Plt Kepala Disdikbud Inhu Kamaruzaman kepada Riauin.com, Selasa (2/3/2021).

Namun Kamaruzaman tidak menjelaskan lebih rinci keterangan dari oknum kepsek tersebut. Apakah SU itu istri sirinya atau tidak.

Dia hanya menyebutkan, terkait sanksi akan diserahkan kepada Plh Bupati Inhu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhu.

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial SU (34) mengaku dinikahi secara siri oleh seorang laki-laki berinisial HE yang berprofesi sebagai kepala SMP.

Dari pernikahannya, SU berharap hidupnya bakal bahagia dan harmonis bersama HE. Namun, semenjak SU melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan HE, SU mendapat perlakuan yang kurang pantas.

Kepada sejumlah wartawan, SU mengaku sejak anaknya lahir hingga sekarang, HE hanya memberi nafkah sekedar saja, itupun jika ditagih.

"Saya hanya minta agar anaknya dinafkahi, sebab anak tersebut merupakan darah daging HE," ujar SU.--argus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler