Kanal

Bonsai Anting Putri Diharapkan Bisa Bawa Nama Inhu di Pameran Nasional

RIAUIN.COM - Plh Bupati Indragiri Hulu yang diwakilki Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu Erlina Wahyuningsih berharap kontingen Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Indragiri Hulu,  dapat mengharumkan dan membawa nama Inhu pada pameran nasional.

"Harapan Saya, Bonsai Anting Putri sebagai ikon dari Inhu dapat menuai prestasi dan penghargaan serta dapat memacu peserta untuk terus menimba ilmu dan kreativitas serta juga mengharumkan nama daerah kita," kata Erlina, saat melepas anggota PPBI untuk mengikuti Kontes dan Pameran Bonsai Bukit Asam Serasan di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jum'at (26/02/2021) di halaman Kantor Bupati Inhu.

Erlina mengingatkan kepada para kontingen PPBI untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kekompakan sesama kontingen Inhu. 

Sementara itu, Wakil Ketua PPBI Inhu Eko Purwanto mengatakan, kontes ini merupakan karya seni yang akan diikuti cabang PPBI dari seluruh Indonesia.

Eko juga berharap PPBI Inhu dapat memperoleh hasil yang baik dan tahun berikutnya dapat menjadi tuan rumah pameran nasional. 

Kontes dan Pameran Bonsai Bukit Asam Serasan ini digelar oleh PPBI cabang Muara Enim bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim menggelar pameran dan kontes bonsai tingkat nasional. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2021.

Acara pelepasan kontigen ini dihadiri Penasihat PPBI Inhu yang juga merupakan Ketua Badan Kesbangpol Inhu Adri, Wakil Ketua Eko Purwanto, Plt Kadis PMPTSP dan Plt Kepala Dispora Inhu.--argus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler