Kanal

Tunggu Izin Belajar Tatap Muka, SMAN 1 Pekanbaru Masih Belajar Daring

RIAUIN.COM - SMA Negeri 1 Pekanbaru masih belum menerapkan belajar tatap muka. Ini disebabkan karena belum keluarnya izin dari Walikota Pekanbaru meskipun Gubernur Riau telah mengeluarkan izin untuk melaksanakan sekolah tatap muka.

Seperti diketahui saat ini ada 3 kabupaten yang telah melaksanakan sekolah tatap muka yakni Kabupaten Kuantan Singingi, Kampar dan  Siak.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pekanbaru Wan Roswita, bahwa saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru sedang membahas pelaksanaan sekolah tatap muka, dan pihaknya tetap akan menunggu surat edaran resmi yang dikeluarkan.

Rencananya Februari nanti kemungkinan akan dilaksanakan belajar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan belajar tatap muka nanti, setiap sekolah diwajibkan menyiapkan seluruh kelengkapan pendukung dalam penerapan protokol kesehatan.

Jika sekolah tatap muka ini jadi dilaksanakan, maka prioritas yang diutamakan  adalah kelas yang tertinggi. Pelaksanaan belajar dilakukan 5 hari dalam seminggu dengan membagi siswa atas 2 sesi dengan durasi belajar hanya 2 jam per sesi. - EFFENDI, FAIZ (TERAJU.TV)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler