Kanal

SMA Tri Karya Bhakti Gelar Sekolah Tatap Muka, Terapkan Prokes Covid-19

RIAUIN.COM - SMA Tri Karya Bhakti Pekanbaru hari ini Senin (25/1/2021) melaksanakan pembelajaran tatap muka, Pada hari pertama sekolah, siswa yang hadir sekitar 20 persen dan sisanya melaksanakan sekolah melalui daring. Proses pembelajaran dimulai dari jam 07.30 WIB sampai jam 11.30 WIB yang dilaksanakan setiap harinya.

Kepala Sekolah SMA Tri Karya Bhakti Syafria Buana menuturkan bahwa tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat. Sekolah hanya dilakukan selama 4 hari dalam satu minggu. Jumlah siswa yang menghadiri sekolah tatap muka ini juga dibatasi dan dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama melakukan pembelajaran tatap muka, dan kelompok kedua melaksanakan pembelajaran melalui daring dan itu berlaku sebaliknya.

Sekolah tatap muka ini disambut antusias dan dirindukan oleh para siswa, karena telah bosan dengan proses pembelajaran daring. Siswa yang melaksanakan sekolah tatap muka sudah mendapatkan izin dari orang tua dan harus menggunakan kendaraan pribadi. Bagi siswa yang tidak mendapatkan izin, maka proses pembelajaran akan dilaksanakan melalui daring. - EFFENDI, FAIZ BUDI HAKIM (TERAJU.TV)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler