Kanal

Hasil Drawing Europe League : Pertaruhan 4 Tim Inggris

RIAUIN.COM - Drawing babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 telah tuntas digelar. Manchester United harus menghadapi Real Sociedad, sedangkan Arsenal bersua Benfica.

Drawing babak 32 besar Liga Europa dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12/2020) malam WIB. 16 tim yang merupakan juara dan runner-up grup A hingga L akan mentas di fase ini.

Menariknya, 4 Klub Premier League Inggris akan berusaha mati-matikan untuk membawa trofi liga eropa setelah asa mereka merebut tropi liga champions kandas.

Manchester United akan berhadapan dengan pamuncak klasemen La Liga Real Sociedad dari Spanyol, Arsenal menjamu raksasa Portugal Benfica, Tottenham Hotspurs menjamu Wolfsberg asal Austria dan Leicester City akan berhadapan dengan wakil Ceko Slavia Praha.

Sementara, delapan tim lainnya merupakan klub peringkat ketiga dari babak fase grup Liga Champions. Pada babak 16 besar, tim-tim yang sebelumnya berada satu grup dan dari federasi sepakbola yang sama tak akan saling bertemu.

Tiga tim asal Italia yaitu AC Milan, AS Roma dan Napoli juga akan berlaga di babak ini. Milan menghadapi Red Star Belgrade. Roma melawan Braga dan Napoli menghadapi Granada.

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa dijadwalkan dilangsungkan pada 20 Februari 2020. Sementara, leg kedua digelar pada pada 27 Februari mendatang.

Hasil Lengkap Drawing 32 Besar Liga Europa

Wolfsberg vs Tottenham Hotspur

Dynamo Kiev vs Club Brugge

Real Sociedad vs Manchester United

Benfica vs Arsenal

Red Star Belgrade vs AC Milan

Royal Antwerp vs Rangers

Slavia Praha vs Leicester City

Salzburg vs Villarreal

Braga vs AS Roma

Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Young Boys vs Bayer Leverkusen

Granada vs Napoli

Macabbi Tel-Aviv vs Shakhtar Donetsk

Lille vs Ajax

Olympiacos vs PSV
-dan

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler