Kanal

AKP Akhmad Rivandy Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Inhu

RIAUIN.COM - AKP Akhmad Rivandy resmi menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggantikan AKP Oka Mahendra Syahrial. Sebelunnya, AKP Akhmad Rivaldy menjabat Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Inhu ini dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Efrizal di Halaman Mapolres Inhu, Sabtu (28/11/2020).

"Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta staf dan Bhayangkari Polres Inhu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada pejabat lama, AKP Oka Mahendra Syahrial atas pengabdian selama ini," kata Kapolres.

Tak terasa, lanjut Kapolres, sudah 2 tahun 1 bulan AKP Oka Mahendra Syahrial menjabat, sudah banyak pula warna yang diberikannya, terutama untuk kemajuan Polres Inhu, khususnya Satlantas.

Kepada pejabat baru AKP Akhmad Rivandy ,Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Inhu. 

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Kabupaten Inhu," ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres mengintruksikan untuk segera menyesuaikan diri dilingkungan tugas yang baru dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jadikan jabatan sebagai kebanggaan namun perlu diingat jangan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau no : KEP / 617 / XI/ 2020 tanggal 11 November 2020 telah dilakukan upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Inhu, dari AKP Oka Mahendra Syahrial yang dimutasi sebagai Paur 3 Subbid Multimedia Bidhumas Polda Riau.--agus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler