Kanal

Arungi Luapan Banjir, Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

RIAUIN.COM - Tak peduli pakaian dinasnya basah kuyup, Kapolres Inhu AKBP Efrizal tetap mengarungi banjir akibat luapan Sungai Cenaku di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, untuk meninjau lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Kamis (12/11/2020).

Kapolres Inhu yang saat itu didampingi Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga korban banjir disejumlah posko penanggulangan bencana.

Posko 1 berada di RT 027 RW 007 Dusun Aur Kuning, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kapolres menyerahkan 15 karung beras, 10 dus mie instan, 2 papan telur dan 1 pak roti. 

Hal yang sama juga dilakukan Kapolres di Posko di RT 044 RW 007, Posko III di RT 028 RW 008 dan Posko IV di RT 26 RW 007.

"Bantuan ini merupakan program Polri peduli terhadap korban banjir di Kelurahan Pangkalan Kasai," ucap Kapolres, dengan pakaian basah kuyup.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Inhu secara simbolis menyerahkan langsung terhadap salah seorang warga korban banjir, Jamri Tani (55 tahun).

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Camat Seberida Roma Doris, Danramil 03 Seberida Kapten Inf PT Situmorang, Lurah Pangkalan Kasai Setiawan dan sejumlah anggota Polsek Seberida dan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.--Agus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler