Kanal

Presiden UFC Sebut Tanda Khabib Kembali dari Pensiun

RIAUIN.COM - Presiden UFC Dana White memberikan keterangan yang menjadi tanda Khabib Nurmagomedov akan kembali dari pensiun.

Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov saat ini sedang dalam masa pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, 24 Oktober.

Setelah keputusan tersebut, banyak pihak meragukan The Eagle benar-benar mundur dari UFC dan MMA sebagai dunia yang membesarkan namanya.

Meski demikian, baru-baru ini bos UFC Dana White memberikan sinyal yang bisa membuat Khabib kembali bertarung.

"Dia adalah juara, dan kami akan memberikan dia waktu untuk mengerti apa yang dia inginkan," ujar Dana White dikutip dari Championat.

"Saya memiliki perasaan yang baik, bahwa dia akan kembali. Khabib mengatakan, dia akan membicarakan itu dengan ibunya," ucap Dana White menambahkan.

Khabib pensiun dari UFC karena berjanji kepada ibunya Patimat Nurmagomedova, bahwa duel melawan Justin Gaethje merupakan pertarungan terakhir.

Berpulangnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, pada awal Juli menjadi faktor pendukung bagi Khabib meletakkan sarung tangan di atas kanvas.

Petarung 32 tahun itu pensiun dari UFC dan MMA dengan mencatatkan rekor 29 kemenangan dalam 29 pertarungan, dengan 13 di antaranya di UFC. Selain itu, Khabib juga menang dalam empat perebutan gelar juara secara beruntun.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler