Kanal

Inikah Wujud Sebenarnya Desain LG G5?

TAHUN 2016 memang menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu, karena banyak produk flagship yang bermunculan. Terlebih ajang MWC di Barcelona bakal menjadi saksi lahirnya beberapa smartphone flagship, salah satunya LG G5 yang digadang-gadang bersiap hadir diajang tersebut. Seperti biasa, sebelum kehadirnya bocoran selalu menguar.

Kali ini datang dari desainnya yang muncul dengan bentuk yang sangat berbeda dari seri G kebanyakan. Tidak melulu memiliki tombol dibagian belakang saja, dalam gambar tersebut terlihat tombol volume berada dibagian atas.

Selain itu, seperti dilansir androidauthority, tersemat tombol power terlihat masih setia menempel dibagian belakang bodi lengkap dengan sidik jari.

Dalam gambar ini terungkap bahwa dimensi dari LG G5 berukuran 149,4 x 73,9 x 8,2 mm berbeda dengan ‘sang adik’ yakni LG G4 yang mengusung desain 148 x 76,1 x 6,3-9,8 mm.

Asyiknya lagi, LG dikabarkan bosan dengan material plastic karenannya LG G5 dibuat dengan bodi metal menyeluruh disetiap bagiannya.

Untuk spek, bocoran sebelumnya menyebut LG G5 memiliki dimensi layar seluas 5,6 inci QHD dan memiliki layar ganda, dibaliknya tertanam prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820. Kamera utamanya beresolusi 16 MP, kamera depan 8MP. JNC

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler