Kanal

PKB Akhirnya Usung Mursini-Indra, Musliadi: Mursini Masih Diinginkan Masyarakat

RIAUIN.COM - Akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Mursini-Indra Putra pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

Surat Keputusan (SK) dukungan itu diserahkan oleh DPP PKB di Kantor DPW PKB Riau di Pekanbaru, Jumat (4/9/2020).

Hadir saat penyerahan itu Ketua PKB Kuansing, Musliadi, beserta jajaran pengurus partai. SK tersebut diterima langsung oleh bakal calon wakil bupati, Indra Putra.

"Alhamdulillah, di last minutes ini PKB resmi mendukung kita. Ini merupakan keberkahan bagi pasangan Mursini-Indra Putra. Ibaratkan pertarungan, kita mendapatkan tambahan amunisi," kata Indra Putra semangat.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, mengakui jika dipilihnya pasangan Mursini-Indra Putra oleh PKB untuk diusung pada Pilkada mendatang karena dengan melihat kepemimpinan Bupati Mursini selama 4,5 tahun belakangan ini.

Mursini dinilai pantas mendapatkan apresiasi dalam mengelola pemerintahan dan menciptakan hawa sejuk selama kepemimpinannya.

"Meskipun PKB terlambat menyerahkan SK, namun tidak mengurangi arti. Karena pasangan Mursini-Indra Putra belum mendaftar ke KPUD," kata Musliadi.

Dikatakan Musliadi, pihaknya sangat menghargai niat baik Bupati Mursini karena masih menunggu SK dari PKB sebelum mendaftar ke KPUD.

Diakuinya, diberikan SK dukungan kepada bupati incumben itu karena melihat respon masyarakat yang sangat baik terhadap masa pemerintahan Mursini. 

Karena PKB melihat masyarakat masih banyak yang menyukai Mursini memimpin Kuansing kembali. "Inilah salah satu yang menjadi pertimbangan bagi PKB. PKB sangat mendengar keinginan rakyat," tuturnya.

Oleh karena itu, Musliadi menghimbau seluruh jajaran PKB Kuansing, baik kader dan simpatisan untuk menyatukan tekad memenangkan pasangan yang diusung oleh PKB ini.

"Seluruh kader partai dan simpatisan baik yang berada di ekstrans kita wajib memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra," imbau pria yang kerab disapa Cak Mus ini.

Cak Mus merasa yakin kemenangan akan diraih oleh pasangan Mursini-Indra Putra. Karena dengan bergabungnya suara suara PKB dan masyarakat NU sebagai organisasi yang membidani lahirnya partai besutan Cak Imin tersebut.

"Tak ada alasan lain lagi untuk tidak memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra," serunya.

Kepada pasangan Mursini-Indra Putra, Cak Mus berpesan agar menjaga amanah besar yang diberikan oleh PKB ini. "Jangan sampai amanah ini disia-siakan," tutup Cak Mus. - hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler