Kanal

Jajaran Polres Kampar Gencarkan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan

RIAUIN.COM - Seiring terus bertambahnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus menggencarkan imbauan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar secara rutin menurunkan anggotanya untuk mendatangi tempat keramaian dan fasilitas umum yang ada. Mereka tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Hanya dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, dapat kita tekan dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut disampaikannya protokol kesehatan sangatlah penting diterapkan. "Inilah solusi paling ampuh agar terhindar dari penularan Covid-19, untuk itu mari ikuti anjuran dan imbauan yang disampaikan oleh petugas", jelasnya.

Untuk diketahui bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Daerah melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19, masih terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Setiap hari petugas melakukan imbauan baik secara langsung maupun melalui media pemberitaan dan media sosial. - yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler