Kanal

Bantu Ringankan Masyarakat, Diskopdagrin Kuansing Gelar Pasar Murah

RIAUIN.COM - Mulai hari ini, Senin (27/7/2020) Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri (Diskopdagrin) Kabupaten Kuansing menggelar pasar murah.

Pasar murah itu digelar ditengah Lapangan Limuno, Telukkuantan. Kegiatan pasar murah itu akan digelar selama dua hari kedepan.

Tujuan diadakan pasar murah itu adalah untuk membantu masyarakat Kuansing dalam meringankan beban disaat pendemi berlangsung.

“Operasi Pasar Murah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat Kuansing yang terdampak Covid 19," kata Kadis Kopdagrin, Azhar Ali.

Selain membantu masyarakat, tujuan pasar murah adalah untuk menekan angka harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran sehingga bisa dijangkau masyarakat.

Dalam menggelar pasar murah itu, pihak Diskopdagrin bekerjasama dengan sejumlah pengusaha baik dari Kuansing maupun dari provinsi tetangga, Sumatera Barat.

Ada beragam bahan pokok yang dijual di Pasar Murah tersebut, diantaranya, telor, sarden, beras Bulog, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Azhar mengajak semua masyarakat Kabupaten Kuansing untuk menngunakan momen pasar murah ini agar mendapatkan harga yang relatif murah.

Azhar juga mengingatkan kepada pengunjung yang berbelanja di pasar murah agar selalu mentaati protokoler kesehatan Covid 19. - hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler