Kanal

Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob, Meninggal Dunia Siang Tadi

JAKARTA - Erwanda Lukas atau yang dikenal dengan nama panggung Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020), pagi menjelang siang tepatnya sekitar pukul 10.35 WIB tadi. Sang pencipta lagu anak legendaris itu mengembuskan nafas terakhirnya di usia 59 tahun. 

Kabar duka tersebut diketahui dari pesan di sejumlah media sosial. “Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas). Pada hari Jumat, pukul 10.35 WIB tanggal 10 Juli 2020,” bunyi pesan tersebut yang diterima Okezone.com.

Kabar meninggalnya Papa T Bob juga disampaikan oleh penyanyi Vidi Aldiano melalui laman Twitter-nya @vidialdiano pada Jumat (10/7/2020).

Dalam cuitan itu, Vidi Aldiano mememberikan ucapan terima kasih atas karya-karya yang telah disumbangkan Papa T Bob, terutama lagu anak-anak.

“R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” tulis Vidi Aldiano seperti dikutip Kompas.com, Jumat.


Menurut informasi yang dirangkum, Papa T Bob akan dimakamkan di salah satu pemakaman di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sementara waktu pemakaman masih dirundingkan oleh pihak keluarga. “InsyaAllah disegerakan (pemakaman),” tutur sumber. 

Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya pencipta lagu Nyamuk Nakal tersebut. Pada April 2020, Papa T Bob diketahui mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya.(tra)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler