Kanal

Dilaporkan Syahrul Aidi, Jalan Rusak di Desa Badur Picak Kampar Diperbaiki Pemprov Riau

PEKANBARU, RiauIN.com - Jalan rusak di Desa Badur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar sudah diperbaiki Pemprov Riau. Hal tersebut merupakan respon atas laporan anggota DPR RI Syahrul Aidi kepada Gubernur Riau belum lama ini.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Taufiq OH, kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020) di Pekanbaru.

Ia menjelaskan, laporan tersebut disampaikan warga setempat kepada Syahrul Aidi Maazat ketika anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Kampar Provinsi Riau turun ke daerah.

"Pak Syahrul melaporkan kepada kami bahwa kondisi jalan ke desa yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hulu tersebut rusak berat," ujarnya, Sabtu (20/06/20).

Informasi jalan rusak itu disampaikan Syahrul Aidi sebelum bulan puasa lalu. Kemudian usai lebaran, tim Dinas PUPR Riau langsung menurunkan alat berat untuk memperbaikinya, dan saat ini telah selesai diperbaiki.

"Informasi itu langsung disampaikan ke Gubernur Riau dan diteruskan ke Dinas PUPR, dan sekarang, alhamdulillah, sudah diperbaiki," ungkapnya.

Kadis PUPR Riau ini mengatakan, masyarakat Desa Badur Picak menyampaikan terima kasihnya kepada Gubri dan anggota DPR RI asal Kampar yang telah cepat tanggap dalam masalah ini.

Selain itu, sebut Taufiq OH, masyarakat juga turut mengapresiasi atas kinerja Pemprov Riau yang telah mampu mengkoordinir dengan baik sehingga permasalahan yang ada di masyarakat cepat teratasi.

"Masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Syahrul dan juga Pemprov Riau khususnya Gubri. Semoga akses yang sudah diperbaiki ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaiknya," tutupnya.(fbh/mcr)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler