Kanal

Elakkan Kucing, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai

DUMAI, RiauIN.com - Gara-gara mengelakkan seekor kucing menyeberang jalan, seorang ibu membanting stang sepeda motornya ke kanan. Alhasil, sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor lain searah.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Selasa (16/6/2020) sekira pukul 23.35 WIB, di Jalan Sultan Syarif Kasim, Dumai, tepatnya di depan kantor PT Telkom. Tidak terdapat korban jiwa, namun korban dilarikan ke rumah sakit.

Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut adalah sepeda motor Revo warna biru, nopol BM 5429 RV yang dikendarai seorang lelaki paruh baya. Kemudian satu lagi sepeda motor warna hitam yang dikendarai seorang ibu warga Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Menurut saksi mata, Kamaruzzaman, tabrakan keras yang dialami kedua korban membuat sejumlah warga mendekat berkumpul. Mereka langsung memberikan bantuan. Korban laki-laki dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri.. Knalpot sepeda motornya sampai patah.

Informasi yang diperoleh di lapangan kejadian naas tersebut bermula dari menyeberangnya seekor kucing di Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai. Karena kucing itu melintas dengan berlari, maka seorang ibu pengendara terkejut. Secara reflek dia membanting stang motor ke kanan.

Namun malang, dari arah yang sama sedang ada sepeda motor yang dikendarai seorang bapak dengan kecepatan sedang. Tabrakan tidak dapat dihindari.

Warga langsung menelepon ambulan RSUD. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan guna mendapatkan perawatan medis. Tidak terdapat korban jiwa, termasuk kucing yang berhasil selamat dari kejadian.(hrk)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler