Kanal

Hafidh-Pican Sudah Klop, Tim Pendukung Siap Menangkan Pilkada Rohul

ROKAN HULU, RiauIN.com - Jelang Pilkada kabupaten Rokan hulu  relawan pendukung Hafidh Syukri dan Arfizal Anwar alias Pican (Hafidh-Pican) sudah mulai bersosialisasi ke tengah masyarakat.

Walau belum ditetapkan sebagai calon oleh komisi pemilihan umum KPU kabupaten Rokan hulu, para relawan pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Hafidh-Pican sudah mulai sosialisasi dan akan memasang sejumlah atribut Minggu (14/6/2020) besok.

Anas Latif salah satu orang yang dekat dengan Hafidh Syukri menyampaikan kepada RiauIN.com, pihaknya optimis penyelenggaraan Pilkada di Rokan Hulu berjalan sukses.

"Kerjasama tim menjadi pertimbangan untuk meraih kemenangan. Sinkronisasi kesamaan ide serta pandangan dalam konsep untuk membangun semua aspek di Rokan Hulu kedepan," kata Anas Latif, Sabtu (13/6/2020) malam.

Dikatakan, paket Hafidh-Pican diharapkan dapat membawa Rohul menjadi kabupaten terdepan di Riau dan nasional. Apalagi keduanya sudah mendapatkan lampu hijau dari partai-partai pendukung.

"Untuk kerja timsesnya, saya perhatikan mereka terus bergerak, baik di media sosial maupun turun ke masyarakat. Tim pendukung Hafid-pican terus menyosialisasikan Pilkada 2020 dan keberadaan pasangan ini, serta bersama warga pendukung melakukan bpemasangan baliho dan spanduk," tukasnya.(yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler