Kanal

Hasil Konsolidasi DPD Sesuai Instruksi DPP

Dumai, Riauin.Com – Partai Gerindra adalah merupakan Partai besar Nasional saat ini. Partai Gerindra masuk golongan 5 Partai besar Nasional yang terus mengembangkan sayapnya hingga masa akan datang pada semua lini. Partai ini termasuk bongsor, mengingat dari sejak lahirnya yang terbilang belum lama, hingga usia saat ini telah masuk kategori partai Nasional besar yang sangat diperhitungkan oleh semua kalangan politik.

Partai berlambang Kepala Garuda yang dipimpin oleh mantan Danjen Kopasus dan juga mantan Pangkostrad pada era Pemerintahan Orde Baru itu, Prabowo Subianto, eksis menjamah hati nurani rakyat hingga keakar rumput lewat program – program kerja Gerindranya.  Tidak mau disebut partai yang tidak pro rakyat, Gerindra terus menerus berbenah diri hingga saat ini, demikian diucapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Iskandar Hasan, dalam suatu Rapat kerja antara pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dengan PAC (Pimpinan Anak Cabang), serta Jajaran pengurus ranting.

Dalam pertemuan tersebut (20/3) Iskandar menyampaikan bahwa akan ada Verifikasi internal partai dalam waktu dekat ini. Hal ini merupakan realisasi hasil konsolidasi antara DPC Kota Dumai dengan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Gerinra Provinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu lalu. Tentu saja hal tersebut adalah hasil instruksi dari Gerindra pusat (DPP) melalui DPD.

Sekarang ini Divisi Litbang Gerindra Pusat aktif melakukan pemantauan lansung kedaerah – daerah. Mana yang dianggap vakum, akan segera dirombak demi kelancaran jalannya roda organisasi kedepan, tutur Pria paruh baya tersebut memberi semangat. Jadi dalam hal ini jelaslah bagi kita semua bahwa Rapat pada hari ini (20/3) adalah rapat verifikasi terhadap PAC Partai Gerindra Kota Dumai yang terdapat di tujuh kecamatan yang ada.

Bilamana PAC yang dianggap tidak aktif selama ini, akan direvisi kembali kepengurusannya demi kebaikan partai kedepannya. Pengurus yang selama ini vakum, akan segera carikan gantinya serta dimintakan komitmennya agar dapat berperan aktif dipartai. Kita punya ko,itmen bersama bahwa kita semua harus siap untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada 2020 serta pemenangan Gubernur Riau pilihan Gerindra pada 2018 akan datang.

Saya minta untuk segera dibentuk tim verifikasi membenahi PAC yang tidak berfungsi. Tim perifikasi terdiri dari pengurus DPC serta dari Fraksi DPRD Gerinra sesuai wilayah dapil masing – masing. Tim verifikasi sudah harus selesai bekerja pada tanggal 31 maret ini. Jadi pada awal April semuanya telah clear, tidak ada lagi yang vakum, timpal Iskandar mengakhiri. (tom)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler