Kanal

Samsung Garap Tablet 12 Inci Bertenaga Windows 10

AWAL tahun 2015 lalu muncul spekulasi bahwa Samsung sedang mengerjakan tablet dengan sistem operasi Windows 10 dengan nomor model SM-W700. Tampaknya saat ini Samsung dalam proses menciptakan tablet untuk diluncurkan awal tahun depan.

SM-W700 telah disertifikasi oleh SIG Bluetooth dan Wi-Fi Alliance, menurut dokumen yang dikeluarkan oleh kedua pihak. Model ini telah dikonfirmasi oleh situs pelacakan ekspor-impor di India, Zauba memiliki layar 12 inci, sebagaimana diinformasikan dalam PhoneArena.

Menurut catatan Zauba pada bulan lalu, SM-W700 telah dikirim ke India untuk dilakukan tes, dan dijadwalkan akan dihancurkan sesudahnya. Zauba juga menuliskan nilai US$ 455 (Rp 6,24 juta) untuk satu unit tablet high-end tersebut. Sementara yang belum pasti adalah harga eceran tiap unit.

Spekulasi tentang SM-W700 menjalankan OS Windows 10 tablet dengan prosesor Intel Core, dilengkapi aksesoris berupa S Pen. Tablet Samsung 12 inci Windows 10 itu dirumorkan segera meluncur secara global bulan depan. JNC

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler