Kanal

Mandi di Laut, Bocah SD di Dumai Ditemukan Tewas Tenggelam

Riauin.com, Dumai - Mayat bocah perempuan usia SD ditemukan mengapung di tepian laut di Dumai, Senin (12/12/2016). Jenasah ini ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan yang tengah memperbaiki perahu pompong.

Jenazah ditemukan nelayan yang sedang memperbaiki perahu pompong miliknya, saat hendak menarik perahunya tiba- tiba dilihat ada benda yang mengapung di sebelah perahunya," ujar  Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting Sik kepada media.

Kemudian, warga Jalan Nelayan Laut RT 05 kelurahan Pangkalan Sesai kecamatan DumaiBarat tersebut mendekati benda itu dan melihat ternyata mayat seorang anak perempuan. Ia pun lantas melaporkan kepada masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi dari orangtua korban, diketahui bocah itu memang sering mandi di laut pada sore hari bersama teman-temannya. Terakhir pada Minggu (11/12/2016) sekitar pukul 17.00 WIB, ia juga masih mandi di laut bersama temannya.

Namun pada malam harinya korban tidak pulang ke rumah. Sang ibu juga tidak mengecek keberadaan korban karena beranggapan anaknya menginap di rumah neneknya. 

"Saat ini jenazah telah di bawa ke rumah duka di jalan Nelayan laut kotamadya Dumai.  Dari hasil visum yg di lakukan oleh Dokter RSUD Dumai menerangkan bahwa tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban murni meninggal akibat tenggelam," ucap Donal.

Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar lokasi kejadian menyebutkan, korban ada sedikit mengalami gangguan jiwa namun tetap bersekolah. 

"Kebiasaan korban mandi di laut memang sudah sering dilakukan oleh anak anak di sekitar lokasi," pungkas‎ Perwira Menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1994 ini.(*)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler