Kanal

25 Personel Dishub Pekanbaru Dikerahkan Mengamankan 6 Gejera di Pekanbaru

PEKANBARU, Riauin.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan ikut melakukan pengamanan enam Gereja di Pekanbaru yang akan merayakan Natal 2018. Enam gereja tersebut adalah Gereja Pantekosta Jalan Setia Budhi, Gereja HKBP Jalan Hang Tuah, Gereja GPIB Immanuel Jalan Sumatera, Gereja GBI Bethani Jalan Tuanku Tambusai, Gereja HKBP Sukajadi Jalan Ahmad Dahlan dan Gereja Katolik Santa Maria Jalan Ahmad Yani.

“Penjagaan yang kami lakukan bersama pihak kepolisian dan TNI, yakni untuk memastikan jika perayaan natal bagi kaum Nasrani di Pekanbaru bisa aman dan khidmat. Untuk itu, kami akan turunkan personel di titik-titik tertentu,” kata Kepala Seksi Operasional Dishub Kota Pekanbaru, Bambang Armanto, Senin (24/12/2018).

Bambang menyebutkan, personel yang akan diturunkan sebanyak 25. Mereka akan disiagakan mulai hari ini hingga puncak perayaan natal ditanggal 25 Desember.

“Jadi sore ini personel sudah turun dan berjaga mulai pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

Mantan Kepala UPTD Parkir Kota Pekanbaru ini berharap agar perayaan malam natal bagi kaum Nasrani di Pekanbaru bisa aman hingga tuntas. “Yang jelas kita akan bekerja sesuai dengan Tupoksi, baik mengamankan kelancaran lalu lintasnya, atau pun teknis di lapangan nantinya,” cakapnya.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler