Kanal

Wako Dumai Enggan Berkomentar Terkait Pleno Bawaslu Riau Siang Ini

DUMAI, Riauin.com - Bawaslu Riau bakal menggelar pleno, Jumat (2/11/2018) terkait hadirnya kepala daerah di Riau, yang ikut dalam Deklarasi Pro Jokowi di Pekanbaru pada beberapa waktu lalu.

Para kepala daerah yang hadir ikut deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Satu kepala daerah yang hadir dalam deklarasi itu adalah Wali Kota Dumai Zulkifli AS. Zul AS hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru.

Zul AS tidak berkomentar banyak terkait pleno yang rencananya berlangsung, Jumat siang ini. Ia mengaku belum bisa berkomentar terkait hal itu.

"Untuk saat ini no comment dulu," ujarnya usai menghadiri kegiatan di Media Centre Kota Dumai, Jumat, seperti dikutip dari tribunpekanbaru,com.

Menurut Zul AS, kehadirannya dalam deklarasi bukan sebagai Wali Kota Dumai. Ia hadir sebagai Politikus Partai Nasdem, yang merupakan satu partai pengusung pasangan nomor urur satu.

"Jadi saya hadir bukan sebagai wali kota," tegasnya.

Zul AS menambahkan bahwa ia hadir secara pribadi. Politikus Partai Nasdem mengaku cuti saat hari deklarasi. Jadi Kedatangannya tidak terkait kedinasan sebagai Wali Kota Dumai.

Ia juga tidak menggunakan fasilitas sebagai Wali Kota Dumai. "Saya hadir sendiri secara pribadi, jadi tidak pakai fasilitas sebagai wali kota," terangnya.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler