Kanal

Bupati Bengkalis Letak Batu Pertama Pembangunan Pesantren Madani

BENGKALIS, Riauin.com – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pesantren Madani Bengkalis Yayasan Madani Nusantara Bengkalis Tahun 2018 Masehi/1440 Hijriyah, di Desa Sungai Alam, Bengkalis, Kamis (13/9) sore.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Haholongan mengatakan, yayasan pendidikan ini, akan tetap eksis, menggelora, maju, serta berkualitas dalam mencetak anak – anak generasi Islam yang amanah, tabligh dan fathonah, demi kemajuan bangsa dan Negeri Junjungan kita ini.

“Mudah – mudahan, anak – anak kita nantinya menjadi generasi penerus yang akan membangun kabupaten bengkalis lebih maju lagi, lebih berwibawa, lebih berbudaya dan agamis untuk menjadi daerah yang makmur di indonesia,” pesannya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, pondok pesantren yayasan madani nusantara telah ikut berpartisipasi dalam memajukan serta mengembangkan dunia pendidikan, ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Yayasan Madani Nusantara Bengkalis, selalu teguh untuk terus mencetak generasi Islami yang berdaya saing, demi terwujudnya pembangunan sumber daya manusia dalam mengangkat harkat dan martabat bangsa, dan seluruh masyarakat kabupaten bengkalis,” ujarnya.

Untuk menjadikan pesantren yayasan madani Bengkalis sebagai wadah pembentukan karakter Islami lanjut mantan Pelaksana Tugas Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Bengkalis itu, generasi muda Islam harus dapat membentengi diri dari permasalahan bangsa saat ini seperti narkoba, radikalisme, lgbt dan kemaksiatan lainnya.

“Untuk itu anak – anak kita agar diarahkan ke jalan yang dicita-citakan oleh orang tua dan semua elemen masyarakat untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat. Berikan anak – anak kita pendidikan agama yang baik dan benar,” pesannya.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler