Kanal

Polisi Buru Lima Pelaku Pemerkosaan SPG Motor di Rohul, Satu Sudah Tertangkap

PEKANBARU, Riauin.com - Kepolisian Resor Rohul tengah melakukan pengejaran terjadap para pelaku pemerkosaan terhadap DF (20). DF yang merupakan SPG sepeda motor ini, melaporkan bahwa dirinya diperkosa sejumlah laki-laki pada 21 Agustus 2018 lalu di Desa Tangun, Bangun Purba.

Seperti yang disampaikan oleh Kabid Humas Polds Riau, Kombes Pol Sunarto, saat ini sudah ada salah seorang pelaku yang ditangkap bernama IR (22). Dari pengakuan terduga, disebutkan masih ada lima pelaku lagi yang terlibat yakni AP, MA , IL, EG, dan BM.

Penangkapan IR sendiri terjadi pada Senin (10/9/2018) malam sekitar pujul 23.00 di Desa Tangun. Kasat Reskrim Polres Rohul yang tengah mengembangkan kasus ini, mendapatkan informasi keberadaan salah satu yang diduga pelaku pemerkosaan tersebut.

"Setelah melakukan pengecekan, Tim Opsnal melakukan penangkapan dan mengamankan IR," kata Sunarto pada Rabu (12/9/2018).

Sunarto mencertikan kronologis kejadian di mana terlapor yang menjadi teman korban AF, pada tanggal kejadian menjemput korban di rumahnya. Pada malam itu AF mengajaknya untjk melakukan kegiatan bakar ayam di rumah tema  terlapor.

"Namun di tengah jalan, setelah sempat berkeliling, pelaku membawa korban ke pinggir sungai arah ke Desa Tangun. Di sana sudah ada teman korban yang menunggu," terang Sunarto.

Setelah berada di lokasi kejadian, korban secara bergiliran diperkosa malam itu hingga pukul 23.00. Setelah itu, korban diantarkan kembali ke rumah kakaknya oleh teman dari terlapor tersebut.

"Saat ini Polres masih melakukan pengejaran terhadap lima orang pelaku lainnya," tutup Sunarto.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler