Kanal

Komisi III DPRD Dumai Minta Kontraktor Bekerja Profesional

KOMISI III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai minta kalangan kontraktor supaya bekerja lebih profesional dan sesuai dengan ketentuan agar pekerjaan yang dilaksanakan lebih baik serta berkualitas.
 
"Kita minta dalam pelaksanaan pekerjaan proyek, pelaksana dan pengawasan teknis supaya bekerja sesuai ketentuan dan tidak ada terjadi mal praktek di bidang konstruksi,"papar Sekretaris Komisi III DPRD Dumai, Johannes kepada awak media, Rabu (3/8/2016) kemarin.

Kata Johannes, kontraktor harus bekerja berdasarkan peraturan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tepat dalam penggunaan anggaran serta tepat sasaran. Dan wakil rakyat yang duduk di lembaga Parlemen, memiliki hak dan fungsi dalam pengawasan terhadap program pembangunan daerah.

"Program pembangunan harus diawasi bersama demi lancar dan suksesnya pelaksanaan program pemerintah, dan kita akan tegas mengawasi karena memiliki hak dan tanggungjawab. Kerangka anggaran dan program pembangunan harus berjalan selaras,"tegas Kader Partai Gerindra Dumai itu.
 
Johannes berharap, program pembangunan di Kota Dumai jangan lagi ada yang bermasalah hingga sampai ke ranah  hukum. "Saya yakin jika setiap proyek pembangunan dikerjakan dengan baik dan memenuhi ketentuan yang telah ditentukan, tidak akan ada masalah.

Terakhir Johannes mengajak para kontraktor untuk sama-sama mensukseskan pembangunan di Kota Dumai dengan bekerja berdasarkan regulasi yang sudah ditetapkan sehingga hasil pembangunan yang dilaksanakan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan baik. (yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler