Kanal

Ratusan Anak TK Annamiroh 2 Unjuk Kualitas di Ajang Sanggar Kreasi

PEKANBARU, Riauin.com - Sebanyak 150 anak TK Annamiroh 2 berkumpul dan memamerkan kebolehannya di bidang seni dan budaya. Acara berlangsung meriah dan heboh, karena setiap kelompok berusaha mencuri perhatian hadirin dengan karya terbaiknya.

Kepala Sekolah Annamiroh 2 Dewi Sartika kepada Riauin.com mengatakan, pihaknya bergembira atas antusiasme yg ditunjukkan peserta festival. Hal ini tidak terlepas dari kecakapan para guru dalam merangsang kreativitas anak-anak didiknya.

"Kami bersyukur acara berlangsung lancar, semua yang ditampilkan memberi kesan bagi hadirin, khususnya para orang tua yang tak sabar melihat penampilan anaknya," kata Dewi, Sabtu (1/9/2018). Walaupun cuaca cukup terik siang itu namun hal tersebut tdak menyurutkan semangat para peserta.

Dikatakan, acara Sanggar Seni Annamiroh 2 dan Dayyinah Kids tersebut merupakan ajang rutin dalam rangka membentuk karakter setiap anak didik. Karakter percaya diri, berani tampil di depan umum, berjiwa seni, disiplin, dan sportif adalah di antara yang akan dibentuk terhadap mereka.

"Tentu saja dilaksanakan dengan cara yang penuh ruang gembira, sebagaimana karakter anak-anak taman kanak-kanak," ujar Dewi.

Sementara itu Bahrum salah seorang wali murid mengaku senang atas pelaksanaan acara tersebut. "Saya punya cucu yang sedang sekolah di TK Annamiroh 2. Setiap hari cucu saya Machkenzie sibuk meminta perhatian kami menjelang penampilan perdananya. Tentu saja ini positif bagi dia dan anak-anak yang lain," kata Bahrum menambahkan.(epn)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler