Kanal

Ketua Srikandi DPW PAN Riau Nomor Urut 5

PEKANBARU, riauin.com-- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru, selasa (16/07/2018) sekitar pukul 09.00 wib menyerahkan berkas kelengkapan syarat pendaftaran peserta Pileg 2019 ke KPU Kota Pekanbaru.

Berkas diserahkan Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Pekanbaru, Hj Yurni, Bendahara DPD PAN Kota Pekanbaru Iman Sastrianto, Ketua KPPD Ronal dan 45 caleg DPRD Kota Pekanbaru.

Dari hasil.pemeriksaan berkas yang dilakukan KPU Kota Pekanbaru seluruh berkas yang diajukan partai berlambang mataharo putih itu dinyatakan lengkap. Termasuk keterwakilan caleg perempuan sebanyak 30,07 persen.

Ketua Srikandi DPW PAN Riau, Yuliani yang maju sebagai caleg Dapil 3 Tenayan Raya-Sail dipercaya menduduki nomor urut 5 dalam Daftar Caleg Sementara. Angka ini menurut Yuliani yang akrab disapa Annie Go mengatakan angka 5 adalah angka keberuntungannya.

"Itu hanya sebuah nomor, namun alhamdulillah nomor 5 adalah angka keberuntungan bagi saya selama ini. Semoga dalam Pileg ini juga menjadi suatu keberuntungan bagi saya," ujar Anni.

Dia bertekad akan memenangkan PAN di Kota Pekanbaru, dengan kerja sama dan kerja keras semua caleg akan memperoleh hasil maksimal. (vie)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler