Kanal

Tim Safari Ramadan Pemkab Kampar Akan Kunjungi 21 Masjid

KAMPAR, Riauin.com - Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kampar secara resmi dilepas oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal di Masjid Al Ikhsan Markaz Islamic Centre, Senin (21/5/2018). Tim tersebut akan mengunjungi 21 masjid di 21 kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H Azis Zaenal dalam arahannya mengajak seluruh tim telah ditunjuk ikut meramaikan safari Ramadan Pemkab Kampar sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setiap kali turun ke desa-desa. Termasuk juga menyerap aspirasi masyarakat dan menginformasikan program-program Pemkab Kampar.

Bupati menjelaskan, tim safari Ramadan Pemkab Kampar tahun 2018 ini dibagi atas dua kelompok. Tim satu dipimpin langsung Bupati Kampar dan tim dua dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Kegiatan ini dimulai Selasa (22/5/2018).

"Semoga kegiatan safari ini bermanfaat buat masyarakat. Dan diharapkan Kampar lebih baik di masa yang akan datang," ucap Azis.

Acara pelepasan tim safari Ramadan Pemkab Kampar diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh Ustaz Majohan dan dilanjutkan pengarahan Bupati Kampar.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Mawardi M Saleh dan berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib berjemaah.

Acara pelepasan juga dihadiri Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yushistira, Dandim Kampar Letkol Inf Benni Setiyanto, Ketua MUI Kampar Mawardi M Saleh, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Alfian dan para asisten, staf ahli dan kepala OPD Pemkab Kampar.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler