Kanal

Sambut Ramadhan, PKK Kabupaten Kampar Gelar Acara Silaturrahmi

KAMPAR, Riauin.com - Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi mari kita sambut dengan riang gembira, karena bulan ramadhan merupakan bulan ampunan, rahmat dan maghfirah.

Selain menyambut ramadhan yang merupakan ladang pahala ini, mari kita sambut dengan riang gembira, karena tidak semua orang dapat berjumpa dengan bulan yang penuh berkah ini. Oleh Sebab itu mari kita manfaatkan bulan ini dengan maksimal mungkin.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar Hj Nur'aini Azis saat membuka pengajian wirid pengajian bulanan PKK Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota pada hari Senin, 6/5.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua II Hj. Juli Mastuti, Sekretaris PKK Kabupaten Kampar Siti Maisarah Yuyun, Hj. Murdaniati Nurahmi Wakil Ketua III PKK Kabupaten Kampar,  Sekretaris Pokja I Sriyanti Alfian,  Anggota dan pengurus  PKK Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Organisasi Perangkat Daerah, Bayangkari, Persit 132 /BS,Persit Kodim 0313, Organisasi Salimah dan Dekranasda Kampar.

Ditambahkan Nur'aini dalam menyambut datangnya bulan suci ini mari kita persiapkan diri dengan memulai amalan, banyak yang dapat kita lakukan pada bulan sya'ban ini dengan mengisi berbagai ibadah, dekatkan diri kepada sang khaliq "Kata Nur'aini Azis, Bukan malah sambut Ramadhan dengan hura-hura yang tidak bermanfaat dan malah merusak dan merugikan diri sendiri, sehingga makna ramadhan tidak dapat kita rasakan "Pinta Nur'aini Azis lagi.

Selain itu tambah Nur’aini dalam menjalankan ramadhan mari kita  Banyak zikir, baca alquran, Bersedekah dan amalam baik lainnya semoga amalan ramadhan dapat kita jalankan dengan penuh maksimal dan kita menjadi orang yang bertqwa " Nur'aini menutup Arahan.

Sementara itu Hj. Elmi dalam pengajian menyampaikan bahwa ramadhan 1439 H sebentar lagi akan tiba, mari kita persiapkan diri, Sambut Ramadhan dengan gembira dan pada ramadhan nanti kita isi dengan memperbanyak amalan, semoga kita menjadi hamba yang beruntung "Kata Elmi.

Kegiatan dialanjutkan dengan berslaman dan saling bermaaf-maafan yang dimulai oleh Pengurus PKK Kabupaten dan dilanjutkan oleh pengurus kecamatan dan Organisasi Wanita lainnya. (int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler