Kanal

Ardo Optimis Kursi DPRD Kampar Naik Pada Pileg 2019

KAMPAR, Riauin.com – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kampar, H Rahmad Jevari Juniardo optimis menaikkan kursi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar.

Saat ini, Demokrat Kampar memiliki 7 kursi di DPRD Kampar. Dengan semangat mudanya, Ardo sangat yakin bisa menaikkan kursi Demokrat di DPRD Kampar.

“Pada Pileg 2019, insyaallah, saya optimis bisa menaikkan kursi Demokrat Kampar menjadi 10 kursi,” ujar Ardo kepada wartawan di Kantor Demokrat Kampar, Jumat (27/4/2018).

Keyakinannya itu bukan tanpa alasan sebab Demokrat saat ini menyusun strategi dengan langsung ‘menjemput bola’ ke masyarakat.

“Untuk Caleg yang akan diusung, Demokrat akan mengusung Caleg-caleg yang dicintai masyarakat dan kader-kader terbaik. Selain itu, kami juga turun untuk mencari tokoh-tokoh masyarakat yang cocok dijadikan Wakil Rakyat,” jelas Ardo.

Menurutnya, untuk mendapatkan 10 kursi itu perlu kekompakan di tubuh partai Demokrat Kampar. Dia juga mengatakan, daerah Tapung dan Siak Hulu merupakan daerah potensial untuk meraup kursi lebih.

Saat ditanya tentang dirinya maju atau tidak, mantan calon Bupati Kampar itu masih memikirkan mana yang terbaik. “Kalau saya saat ini masih nimbang-nimbang karena tak ingin kalah dua kali,” ungkap Ardo sambil tertawa kecil.

“Kalau keinginan hati, saya maju DPD RI,” tutupnya.(MC Riau /Ajep) ptimis Kursi DPRD Kampar Naik Pada Pileg 2019(int/nol)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler