Kanal

Kukuhkan 610 Kepsek, Bupati Minta Agar Amanah Demi Kemajuan Pendidikan Kampar

Bangkinang Kota, Riauin.com - Bupati Kampar, Azis Zaenal mengukuhkan 610 Kepala Sekolah  TK, SD dan SMP, Se- Kabupaten Kampar, dengan pengukuhan ini, seluruh kepala sekolah diharapkan agar amanah dalam membangun Kampar karena Bapak dan Ibu semua bertanggung jawab atas kemajuan pendidikan dalam 5 sampai dengan 10 tahun Ke depan
Begitu dikatakan Azis Usai Melakukan pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar , Kamis (26/4) yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah terkait.

Ditambahkan Azis, saat ini mutu pendidikan di Kabupaten Kampar masih cukup memprihatinkan, itu semua terbukti dengan susahnya mencari orang teknokrat, insinyur,  dan lainnya, itu artinya orang-orang kita masih belum mampu bersaing karena mutu pendidikan kita masih  berada di bawah rata-rata akibat cara dan sistem yang kita lakukan masih salah, untuk itu kedepannya saya akan memberikan nilai ukuran keberhasilan bapak dan ibu , agar kita tetap konsisten untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar.

“mari jadikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita, jangan hanya mencari kesenangan sesaat dengan memanfaatkan dana pendidikan untuk kebutuhan pribadi yang akan berakibat pada kehancuran pendidikan di Kabupaten Kampar” himbau Azis .

Pada kesempatan tersebut Azis juga meminta untuk transparan dan akuntabel dalam penggunaan  Dana Bos , karena itu semua harus digunakan untuk kemajuan pendidikan, jangan sampai diselewengkan dan digunakan untuk keperluan pribadi, agar pendidikan kita maju sebagaimana yang kita harapkan.

Pada kesempatan tersebut Azis juga meminta kepada seluruh kepala Sekolah untuk Selalu membangun hangat komunikasi yang baik dengan seluruh,  murid, Wali Murid dan tokoh masyarakat, itu sangat perlu untuk kemajuan sekolah didaerah kita , karena dengan komunikasi yang baik semua akan mudah dilaksanakan, khususnya untuk kemajuan Pendidikan. (afni)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler