Kanal

Ketua KPU Kampar: PPK dan PPS Terus Dampingi Kerja PPDP Mencoklit

KAMPAR, Riauin.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Yattarullah, S.Ag. M.Hum meminta agar penyelenggara pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 di Kabupaten Kampar tetap melakukan pendampingan terhadap kerja-kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di lapangan.

"Kepada kawan-kawan PPK, PPS dan PPDP se Kabupaten Kampar, bahwa hari ini Senin, 22 Januari 2018 adalah hari ketiga PPDP melakukan Coklit, untuk itu diminta kepada PPK dan PPS untuk tetap melakukan monitoring pelaksanaan Coklit oleh PPDP," ungkapnya.

Dikatakannya, PPDP harus telah mendatangi seluruh rumah warga hingga batas akhir 18 Februari 2018 untuk mencocokkan data pemilih agar tidak ada terjadinya kekeliruan terhadap daftar pemilih nanti.

"Apabila PPDP dalam melakukan Coklit menemui kendala atau adanya kekurangan formulir-formulir maka PPS melalui PPK segera dilaporkan ke KPU Kampar," ujarnya lagi.

Dalam tahapan ini Yattarullah berharap semoga Allah SWT, meridhoi pekerjaan yang tengah berlangsung di Bumi Lancang Kuning. "Apa yang kita kerjakan ini semoga diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa," imbuhnya.(int/nol)


sumber: halloriau

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler