Kanal

Desa Resam Lapis, Bengkalis Dicanangkan Manjadi Kampung KB

MENINDAKLANJUTI pencanangan Kampung KB oleh Presiden Joko Widodo di tingkat nasional dan Provinsi Riau oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman beberapa waktu lalu, hari ini, Selasa (12/4/2016) Bupati Amril Mukminin akan mencanangkan Kampung KB tingkat Kabupaten Bengkalis.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis menjelaskan, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Riau, Yenrizal Makmur dijadwalkan ikut menghadiri pencanangan Kampung KB yang akan dipusatkan di Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan tersebut.

"Informasi yang kami terima Kasubbid Advokasi dan KIE Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis, Siti Rogayah, Senin (11/4/2016) petang, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau akan hadir dan sudah di Bengkalis," jelas Johan yang pernah menjabat Kepala Bidang Supervisi BKKBN Kabupaten Bengkalis sebelum misbar ke Pemkab Bengkalis.

Sepengetahuan mantan Kepala Seksi Penerangan dan Motivasi BKKBN Kabupaten Bengkalis ini, kunjungan kerja (kunker) Yenrizal Makmur ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, merupakan kunker pertama ke kabupaten/kota di Riau pasca dilantik sebagai orang nomor satu di BKKBN Riau.

Untuk diketahui Yenrizal Makmur diambil sumpah dan dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Kamis (7/4/2016) lalu. Yenrizal Makmur menggantikan H Indrawarman yang sudah memasuki masa purna bakti sejak Februari 2016.

Pelantikan Yenrizal Makmur dilaksanakan di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, oleh Pelaksana Tugas Gubenur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.(ria/rls)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler