Kanal

Pj Bupati Kampar Minta Kadis, Camat Hingga Kepala Desa Tingkatkan Standar Pelayanan Masyarakat

 

RIAUIN.COM- Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus SE MM mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Kampar, seluruh camat serta kepala desa untuk bersama sama meningkatkan pelayanan publik agar ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Ia meminta pelayanan pada masyarakat harus prima dan berkualitas.

Hal itu disampaikannya ketika memimpin Rapat Koordinasi  Kepatuhan Standar Layanan Publik terhadap Organisasi Perangkat Daerah dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bersama Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau di aula lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (19/10/2023).

Penjabat Bupati Kampar di dampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kampar Ramlah SE MSi, Asisten III Setda Kampar Ir Azwan MSi, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau Bambang Pratama SH MH, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Ortal Setda Kampar M Fadli Mukhtar SPi MSc dan serta hadir seluruh Camat se- Kabupaten Kampar.

Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau yang memberikan pencerahan dan pendalaman agar aspek-aspek pelayanan publik khususnya di Kabupaten Kampar untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

"Saya berharap kepada seluruh yang hadir pada rapat ini agar arahan dan bimbingan dari Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau dapat diikuti dan dilaksanakan," katanya.

Sementara itu Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Riau Bambang Pratama SH MH menyampaikan, Ombudsman melakukan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Melihat semangat dan komitmen Pj Bupati Kampar, kami optimis, Kabupaten Kampar dapat mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas," ujar Bambang.-naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler