Kanal

Perahu Angkut Bibit Sawit Karam di Sungai Indragiri Hilir, 2 Orang Hilang

RIAUIN.COM - Dua orang dilaporkan hilang usai perahu yang membawa bibit sawit karam di sungai di Desa Sungai Gantang-Mumpa, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (27/9/2023) sore.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pekanbaru, Budi Cahyadi menjelaskan, pekerja sawit itu M Ridho Algozali dan Suroto (45).

"Pada saat di atas perahu dengan posisi Saudara Asparudin berada di belakang sebagai kemudi, sementara Muhammad Rido Algozali berada di belakang perahu dan Saudara Suroto berada di ujung depan perahu. Lalu perahu tersebut berangkat dari Parit Bulan Mengambang Desa Sungai Gantang menuju Parit 01 Desa Mumpa Kecamatan Tempuling dengan membawa muatan 22 batang bibit sawit," ujar Budi, Kamis (28/9/2023).

Pada saat perahu melewati jembatan Rumbai Desa Sungai Gantang, tiba-tiba bagian depan perahu tenggelam hingga perahu karam kedalam air. 

Melihat hal itu, Asparudin mencoba menolong Muhammad Rido Algozali dengan, tapi karena arus yang deras korban terseret arus dan hilang, sementara Suroto sudah lebih dulu hanyut.

"Pada pukul 17.35 WIB 5 personil Tim Rescuer Pos SAR Tembilahan diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan Pencarian kedua korban," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler