Kanal

Tragedi Berdarah di Danau Buatan Rumbai, Satu Pemuda Tewas Tergeletak di Jalan

RIAUIN.COM - Seorang pria ditemukan tewas di pinggir jalan Danau Buatan, Dermaga Satu, Kelurahan Sungai Ambang, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Minggu (9/4/2023).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Dalam peristiwa ini satu korban meninggal dunia dan satu lainnya kritis.

"Korban bernama Deri Kurniawan (25) warga Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Andrie, Minggu siang.

Kemudian, korban kedua bernama Novaldi (25) warga Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki dilarikan Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

Dijelaskan Andrie, peristiwa diketahui oleh saksi mata yang melihat ada 2 orang sedang berbicara di lokasi kejadian. Lalu, sekira Pukul 10.00 WIB saksi lainnya melihat satu orang pria dalam keadaan lemas dengan pakaian yang berlumuran darah sedang meminta tolong.

"Selanjutnya saksi menyampaikan kepada penjaga pintu masuk Danau Buatan terkait peristiwa itu. Tak lama berselang, penjaga pintu masuk juga menerima laporan dari pengunjung lainnya bahwa di lokasi itu terlihat satu orang dalam keadaan berlumuran darah yang terbaring di tepi jalan Dermaga 1," terangnya.

Mendapat laporan itu, penjaga gerbang langsung mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan dan Bhabinkamtibmas Sungai Ambang.

Dari laporan Bhabinkamtibmas, polisi segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya petugas membawa pria yang dalam keadaan lemas dan pakaian penuh darah itu ke RS Bhayangkara Polri Polda Riau.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan benda tajam yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. Jasad korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara guna lakukan otopsi.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler