Kanal

Ketua DPRD Riau Pemateri di Dialog Legislatif UNRI

RIAUIN.COM- Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, dan Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, Karmila Sari didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan Dialog Legislatif. Kegiatan ini bersempena dengan Ceremony Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Riau (UNRI) Pelantikan Tenaga Ahli DPM UNRI tahun 2023.

Dialog kali ini mengangkat tema “Kuota 30 Persen Perempuan di Legislatif Dalam Pesta Demokrasi 2024”, di Gedung Sutan Balia FISIP UNRI, Senin (27/2/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNRI Hermandra, Wakil Dekan II Fakultas Hukum UNRI, Desy Artina, anggota DPR RI Dapil Riau Arsyadjuliandi Rachman, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNRI Khoirul Basar, serta mahasiwa/i yang hadir dalam acara ini.

Dalam kegiatan ini, para pemateri berbagi ilmu kepada mahasiswa/i UNRI terkait Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Pada momen tersebut, akan dilihat sejauh mana keikutsertaan dari kaum perempuan dalam memenuhi kuota 30 persen di dalam struktur kedewanan pada masa ini. ***

Galeri Foto

 

 

 

 

 

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler