Kanal

Tabrak Lari di Panam, Pengendara Honda CBR Tewas di Tempat

RIAUIN.COM - Seorang pengendara motor jenis Honda CBR tewas dalam insiden tabrak lari di Jalan HR Soebrantas Ujung, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (22/2/2023) sekira pukul 04.30 WIB subuh. Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu mengendari motor Honda CBR BM 3758 AD diduga bertabrakan dengan truk di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina mengatakan, korban Mr X mengalami luka berat di bagian kepala, kedua kaki dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Dijelaskan Gitta, awalnya sepeda motor  bergerak di jalan HR Soebrantas Ujung jalur selatan. sesampai nya di lokasi, pengendara ditabrak truk tersebut dari belakang.

"Sampai di TKP pengendara motor Honda CBR ditabrak oleh truk yang nomor polisinya belum diketahui. Saat itu truk dan motor bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah sama. Kemudian truk tersebut meninggalkan lokasi kejadian," ujar Gitta Rabu, siang.

Dari kesimpulan sementara, diduga pengemudi truk tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

"Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas," pungkas Gitta.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler