Kanal

Ketua DWP Siak Peduli Salurkan 75 Paket Sembako

RIAUIN.COM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Siak gelar bakti sosial bertajuk DWP Peduli, Jumat (22/4/2022) di Sekretariat Daerah, Gedung Wanita. Dalam kegiatan tersebut diserahkan 75 paket bahan pokok yang diperuntukkan bagi ASN, honorer dan petugas kebersihan.  

Penyerahan dilakukan simbolis Ketua DWP Siak, Syarifah Raudah Arfan memberikan paket tersebut kepada salah seorang pegawai honorer. 

Pada tahap pertama ini pula bantuan disalurkan ke 14 OPD dan kantor Kementerian Agama. Masing-masing ASN, honorer dan petugas kebersihan dari OPD tersebut berhak menerima 5 paket bahan pokok.

"Kami berbagi atas apa yang kami dapatkan, dan kita harus banyak bersyukur atas rezeki yang kita terima ini," katanya di hadapan penerima bantuan.

Paket tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur ayam, mie instan, dan sirup. Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap para ASN golongan rendah, honorer maupun petugas kebersihan dari masing-masing kantor.

Syarifah Raudah juga mengatakan jika acara itu terselenggara atas partisipasi dan sumbangan dari pengurus dan anggota DWP, dan akan dijalankan setiap tiga bulan sekali.

"Bantuan ini dikumpulkan dari uang sedekah subuh pengurus dan anggota DWP Siak, insya Allah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali," katanya.

Istri Sekda Arfan itu berharap, sumbangan dari pengurus dan anggota bisa bertambah banyak sehingga bantuannya juga semakin banyak untuk di salurkan kepada yang membutuhkan. (Inf)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler